Minggu, 12 April 2009

GLOBAL WARMING JUST HOAX!!

Global Warming Ternyata HOAX !!!!

sumber :

http://www.telegraph.co.uk/earth/environment/globalwarming/4 029837/Global-warming-Reasons-why-it-might-not-actually-exis t.html


Arti untuk yang males nerjemahin :

Global warming:
Alasan-alasan kenapa hal itu mungkin sebenarnya tidak ada


2008 adalah tahun dimana global warming yang disebabkan manusia terbantahkan, menurut wartwan telegraph Christopher Booker. Para skeptis telah lama berargumen bahwa ada alasan lain untuk perubahan iklim selain dari CO2 yang disebabksn manusia dan disini kita akan melihat beberapa argumen yang diberikan oleh orang-orang yang percaya bahwa global warming adalah hoax.

Temperatur menurun, bukan menaik !!
Seperti yang disebutkan oleh Christopher Booker dalam review tahun 2008nya, temperatur telah turun dalam jumlah yang tidak diperkirakan sebelumnya. Musim dingin kemarin, Bagian utara hemisphere mengalami penutupan salju terbesar semenjak tahun 1966, dimana dibagian utara amerika dan kanada disebut sebagai musim dingin dai neraka. Musim dingin kali ini terlihat akan lebih parah.

Bumi lebih panas 1000 tahun lalu ???
Bukti dari seluruh dunia menunjukkan bahwa pada 100 tahun lalu bumi lebih panas dibanding saat ini. Penelitian menunjukkan temperatur yang lebih panas tersebut disebut dengan masa panas medieval yang lebih panas dibanding tahun 1990an.

Temperatur permukaan bumi bukan pada level tertinggi !!
Menurut analisa udara di permukaan bumi oleh Goddard Institute for Space Studies dari nasa, data desember 2007 sampai november 2008 merupakan yang terdingin sejak tahun 2000. DAta mereka juga menunjukkan dekade terpanas di abad 20 bukan tahun 1990an tetapi 1930an.

Es tidak melumer !!
Arctic website Crysophere Today melaporkan volume es di kutub utara bertambah 500,000 km persegi dibandingkan tahun lalu. Dan sebagai tambahan, es di laut kutub selatan telah mencapai level tertinggi semenjak pencatatan dengan satelit dimulai tahun 1979. Jumlah beruang kutub juga meunjukkan rekor tertinggi.

Glaciers Himalaya
Laporan dari program lingkungan PBB tahun ini mengklaim bahwa pencairan glacier di himalaya bukan disebabkan global warming, tapi disebabkan pemanasan local yang diakiatkan awan coklat pada level atmorfir yang sangat besar di daerah tersebut, Tebuat dari partikel-partikel halus dari pembakaran bahan bakar fosil di daerah asia.

Temperatur terus menurun
Satelit nasa yang mencatat temperatur global menunjukkan bahwa agustus adalah bulan keempat tahun ini dimana temperatur jatuh dibawah rata-rata 30 tahun terakhir, bisa dibilang semenjak satelit mulai mencatat. November 2008 di amerika merupakan bulan ke 39 terhangat dari 113 tahun lalu.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

- 2008 taun terdingin dari tahun 2000
http://data.giss.nasa.gov/gistemp/2008/

- Es di artik tahun ini lebih besar dari tahun 2007
http://arctic.atmos.uiuc.edu/cryosphere/

--> btw yang pecah dulu karena emang musim panas, pas musim dingin ya muncul lagi

Tidak ada komentar: